Chat Box

Thursday, May 17, 2012

Photobook BPL (Barclays Premier Legue )

Photobook adalah aplikasi penampil gambar paling bagus & paling mantab untuk hp symbian (menurutku biggrin) . Aku yakin sobat2 dah banyak yang dah punya aplikasi ini (ya kan lol ) .
Kalo aku share aplikasi ini tanpa dimodif mungkin dah basi, karna banyak para master yg sudah share (bener nggak lol ) Jadi kali ini aku bagi yang sudah aku modif sendiri, icon dan backgroundnya aku ganti temanya jadi Barclays Premier League. Yang penasaran seperti apa, tengok dulu SS-nya dibawah biggrin


52.jpg
53.jpg
54.jpg

NB:
- Photobook ini sudah cracked
- Tersedia bahasa indonesia

Gimana ?? Jelek ya sad ato bagus smile , yang berpendapat bagus wajib disedot, oukey mrgreen arrow download.jpg

No comments:

Post a Comment

C Beck Ads